Muhammad Riski, S.Pd., Gr.

Saya anak kedua dari 2 bersaudara yang lahir dan besar di Aceh dari pasangan Bapak Adianto dan Ibu Nurjani. Saya sekarang bertugas sebagai tenaga pengajar di SM...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Internet Pendidikan
Bersama dengan Pengisi Acara Kegiatan Webinar Internet Pendidikan

Webinar Internet Pendidikan

Dunia Maya, 2 Juni 2020

 

Tepat pada pukul 09.00 WIB Forum Media Guru bekerja sama dengan Indosat mengadakan kegiatan Webinar Internet Pendidikan, kegiatan di ikuti dengan antusias oleh para peserta dan tak tanggung-tanggung peserta yang hadir kurang lebih 300 peserta sampai kegiatan ini berakhir.

 

Dalam kegiatan webinar ini diikuti dan di buka juga langsung oleh CEO Guru Siana yaitu, Bapak Muhammad Ihsan yang juga tak kalah antusias selama kegiatan ini berlangsung, beliau juga menyampaikan kegiatan apa saja yang telah dan akan dilaksanakan oleh Media Guru, juga tak lupa beliau menyampaikan prestasi yang telah di ukir oleh para anggota Media Guru dalam dunia pendidikan di tanah air.

 

Kegiatan ini berlangsung sangat alot karna di isi oleh pemateri serta narasumber yang handal di bidangnya, berikut pengisi acara dalam kegiatan Webinar Internet Pendidikan:

1. Muhammad Ihsan , Pemimpin Forum MediaGuru, CEO Gurusiana (Host)

2. Moch. Salim Somad, S.Kom, M.Pd , Kepala LPMP DKI Jakarta (Keynote Speaker)

3. Haryanto, S.Kom., M.Si , Pengembang Teknologi Pembelajaran LPMP DKI Jakarta (Narasumber)

4. Tuti Agiawati,S.Pd., MM , Kepala SDN Rambutan 03 Jakarta (Narasumber)

5. Dr. Asep Tisna, Guru SDN 03 Klender Jakarta (Narasumber)

6. Valeria Sonata, S.Si., MM., M.Th , Guru SMA Icthus Jakarta (Narasumber)

 

 ketika tiba waktunya bagi para narasumber mempresentasikan materi yang telah disediakan, para peserta pun cukup gencar dalam memberi beberapa pertanyan kepada para narasumber terkait penyampaian materi di bidangnya masing-masing. 

 

Khususnya bagi saya pribadi ini adalah kali pertama saya mengikuti kegiatan webinar yang dilaksanakan oleh Media Guru yang bekerja sama dengan Indosat sejak bergabung dengan forum gurusiana, dan saya berharap dapat terus mengikuti kegiatan seperti ini demi menambah wawasan serta ilmu dalam hal pendidikan. Banyak manfaat mengikuti kegiatan ini selain mendapat ilmu juga menjadi ajang silaturahmi bagi sesama peserta gurusiana yang ada diseluruh penjuru indonesia.

 

Terima Kasih sekali lagi kepada seluruh pengisi acara Webinar Internet Pendidikan, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat untuk kita dan untuk dunia pendidikan Indonesia.

 

Terima Kasih MediaGuru, Gurusiana

Terima Kasih Indosat

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren

02 Jun
Balas

Terima Kasih Pak Wijaya

02 Jun

Bagus Pak

02 Jun
Balas

Terima Ksih Bu Chalidah

02 Jun

Bagus Pak

02 Jun
Balas

Terima Kasih bu melvi

22 Jun

Masyaa Allah. Mabruk

02 Jun
Balas

Alhamdulillah Pak Ronaldo

02 Jun

Komplit Pa reportasenya. Sudah difollow ya

04 Jun
Balas

Terima Kasih bu neti

22 Jun

Siplah pak

03 Jun
Balas

Makasih bu Lista

22 Jun

Mantaap

10 Jun
Balas

Makasih bu jabariah

22 Jun



search

New Post